Proses S1 Pendidikan Agama Islam bingung Passion yang Cocok

oleh | 4 June 2014 | 1 Komentar

Saya Mahasiswa proses skripsi, sebelumnya saya pernah bertanya kepada konsultan karir tentang kecocokan saya pada bidang public speaking atau menjadi penulis. Kesulitan saya adalah kekurangan relasi, namun pada realita bila bertemu orang lain yang belum kenal saya dapat mudah komunikasi. Saya berkepribadian introvert. Saya mengembangkan keahlian diatas dari kampus maupun dari training perusahaan MLM. Namun disisi lain saya juga punya pilihan lain menjadi DUTA PERLINDUNGAN ANAK

Hendra

Dear Hendra,

Anda bisa memperbanyak relasi dengan berpartisipasi aktif dalam beberapa komunitas maupun project. Anda akan memiliki kesempatan tidak hanya berkenalan (bertukar kartu nama saat menghadiri seminar dengan peserta lain), tetapi juga mengenalkan pola kerja dan semangat kerja pada orang lain. Proses ini yang akan menghantarkan kita pada ‘chemistry’ untuk kerjasama lebih lanjut dan relasi jangka panjang.

Mohon maaf, kami tidak memahami dengan pernyataan bahwa Anda memiliki pilihan menjadi ‘Duta Perlindungan Anak’. Apakah yang Anda maksud adalah ingin menjadi duta tersebut? Jika memang demikian, Anda bisa memulai partisipasi dengan bergabung di komunitas/lembaga perlindungan anak, juga menuliskan artikel (blog), maupun posting di media sosial terkait dengan isu ini.

Berikut adalah tautan artikel yang kami harap bisa memberikan insight

http://www.konsultankarir.com/perspective/konsultasi/2009/11/21/jika-minat-karir-banyak

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Salam,

Tim Konsultankarir.com

Share this post :

There is 1 comment .

Rogelio

Satu lagi, gue yakin orang2 lebih bnyk komentar d psinotg ini, soalnya menurut gue, orang2 pasti pengen unjuk kehebatannya msing2.. soalnya gue jg gitu, hehe..

Reply »

Share Your Thoughts!

Copyright © 2019 Konsultan Karir. All rights reserved.